Tenda Cinta

Masukkan nama dan alamat email anda untuk dapatkan informasi terbaru tentang artseks dan cerita dewasa secara langsung di email.

Cerita Seks Tenda Cinta – Tepatnya setahun yang lalu, merupakan saat yang indah dan menyenangkan bagi gue. Pengalaman ini ingin gue bagi bersama dengan para netter , semoga elu bisa mendapatkan pengalaman seperti ini dan senikmat ini…… goooddd lucccckkk.

Selain pekerjaan gue sebagai GGL, Gue juga punya hobi suka korespondensi, pokoknya… . gue senang ame yang namanya perkenalan atawe mencari teman, special ladies/wanita… . Nah, sudah hampir setahun yang lalu gue punya sahabat pena, cewek… tinggal di Bogor. Sebut aje namanya “wulan”, jujur aje nih… gadis ini punya body bagus banget… montok, bibirnya menggoda banget… kalo dipikir umurnya baru 19 tahun… tapi dia punya tubuh macam kris dayanti… pokoknya menggoda banget. Gue senang bukan maen kalo meluk dan cium bibirnya… rasanya kenyal,… bisa membangkitkan gairah seks kita.


Waktu itu kuliah gue libur sekitar 4 hari, gue bingung mau bikin acara apa nih… untung aje teman-teman gue punya niat mau kemping, pokoknya ngilangin streess deh… tapi bingung tempatnya.

Gue telepon wulan di bogor,..gue cerita ame dia kalo gue mau kemping ame teman-teman gue… eh dia langsung minta diajak dan dikasih tempat di daerah bogor… katanya tempat itu cocok untuk kemping. Oke deh jadi besok gue berangkat sekitar jam 07.00 pagi.

Semua teman gue yang berangkat bawa teman wanitanya,… gue tau ape itu pacarnya ape bukan, masa bodoh… di stasiun bogor gue dijemput ame wulan… .

Tenda Cintaastaga… woooohhh… busyet… dia cuma pake celana pendek jeans sepaha, udeh bajunya t-shirt warna kuning ketat… .aje gila mahhh..gue sempat pangling banget… ditambah lagi ransel dipundaknya… ..

  Berawal dari Tempat Fitness

“Hai… .andri, pa kabar sih ? ”

entah gimana ceritanya, kok gue langsung aje dipeluknya erat banget, sampe gue bisa ngerasain teteknya yang besar menempel didada gue… udeh gitu manja banget tuh cewe pake kakinya menghimpit tubuh gue… aje gila nih… yang “bawah” langsung aje tegang… , gue pikir malu-malu sekalian deh… gue tempelin muka gue ke teteknya yang gede itu sambil gue kusek-kusek… mmmmmhhhmmm … .ennnakkk gilaaaa… .rasanya kenyal dan dapat menyegarkan muka… yang ada teman-teman gue pada bengong semua… ..

Gue kenalin wulan ama teman-teman gue semua,… teman-teman kuliah gue bilang ke gue… “gila elu..ndri, nemu dimana cewe kaya gitu… .busyet, kalo gue bisa semalam aje ama dia… bisa senang tujuh turunan… .” Gue sih hanya tersenyum… .gue tau tuh cewe sempurna banget punya tubuh.

Untung dia bawa mobil bokapnya, pas sih… yah sedikit desak-desakan deh,… ahh bagi gue ame teman-teman sih..ngga apa-apa.

Selama dalam perjalanan, tuh mobil teman gue yang ngendarain, habis wulan ngga mau, dia serahin ke gue… udeh deh kita berdua duduk dibelakang aje… sebenarnya bertiga sama teman cw kuliah gue.

Wulan maunya nyender melulu kepundak gue. Pas ada kesempatan dia… meletakan kepalanya di paha gue… gue bisikan ketelinganya… lan, elu suka ama “burung” gue yah… eih… gue pikir dia marah… tangannya langsung aje megang “burung” yang masih ditutup sangkarnya sambil diremas-remas… pelan… .

pelan nikmat rasanya, gue merasa enakkkk..banget , langsung gue pegang kepalanya agar tetap di paha gue… teman gue disamping cuma bisa geleng-geleng aje… .mungkin aje dia penasaran mau ngecoba… .

wulan terus meremas-remas kontol gue… hampir aje gue klimaks… engga tahan remasnya… hampir setengah jam kontol gue dimainin sama wulan … sedangkan teman cewe gue yang duduk dibelakang “namanya Diah”… hanya bisa menelan ludah dan memalingkan mukanya,… sementara wulan terus asyiiiikkkk memainkan kontol gue… .

  Rahasia Tante Tanteku

sampe akhirnya gue ngga tahannnnn… .hampir tuh gue buka celana gue… tapi pelan-pelan wulan memasukan tangan mungilnya kedalam CD-gue..dan langsung… ..hhhaaahhahahah… haaaaaa… emmmm… gilaa gue merasakan nikmat banget ,..gila wulan jago benar maenin kontol gue… tadinya gue mau langsung serahkan kontol gue ke mulut wulan… eeitt..jangan salah duga gue juga masih peduli sama sopan santun… .soalnya gue liat Diah… terus menelan ludah dan sesekali melirik kita berdua… .

dan niat itu gue batalkan… yang ada pas klimaks,… gue hanya sedikit menjerit emmm..hhhhhaaaahha aooww dan berdiri… .rasanya seperti minum air dingin ditengah gurun yang panas… betapa nikkkmmaaattnya ..sementara teman gue yang didepan pada ketawa semua… .

Pas sampai disana kebetulan sudah agak sore… selesai beres-beres, kebetulan saat itu wulan bawa tenda sendiri sedangkan teman-teman gue juga bawa… yang pasti kita rencannya tidur sama-sama, yang cowo tidur ditenda cowo begitu pula dengan yang cewe.

Gue langsung aje,… malam itu malam ke-2 gue kemping disana… malam itu dingin banget, bahkan jaket dan selimut gue ngga mampu menahan dinginnya malam… yang ada gue menggigil sendiri..soalnya gue terpaksa jaga tenda, lah… wulan, diah dan teman-teman gue lagi asyiikk… katanya sih mau ngebeli makanan.

Rasa dingin itu semakin menusuk … entah gimana gue ketiduran, gue hanya mengenakan CD dan sarung serta jaket… perlahan-lahan gue merasakan antara sadar dan tidak,… ada yang mengelus-elus disekitar paha gue… rasanya enak sekali… …dan gue mendengar desahan … emmmmhhh… hhh… mmmmhaha… hh hah..uuuuww..ngga lama gue merasakan kontol gue dimaenin… aooww… nikmat banget..gue sempat berpikir sedang mimpi… tapi ini kenyataan… .

entahlah sebagian perasaan gue benar-benar menikmati ini… sebagian lagi ingin mencegahnya,… yang ada gue hanya bisa mendesah… aaahhhh… ahhhhh… emmmhhh… sekitar lima menit kontol gue dimainin… lalu … orang itu segera membuka CD-gue..gue kaget..dan langsung gue dekap dia, kebetulan tuh tenda hanya menggunakan lampu TL,… posisi gue sekarang tepat ada diatas dia… samar-samar gue liat di seorang cewe… menggunakan baju tidur… artseks.com

“Diah… ????” gue sungguh terkejut

  Tubuh Rina Anak Teman Bisnisku

Lanjut ke halaman berikutnya…

Table of contents:
seksualitas

Komentar