Pijat Erotis

Masukkan nama dan alamat email anda untuk dapatkan informasi terbaru tentang artseks dan cerita dewasa secara langsung di email.

Cerita Seks Pijat Erotis – Ma kata temen temen kalo sebelum ngeseks kita pijat dulu itu enak lho !…Suamiku nyeletuk minggu pagi di tempat tidur hotel.

Halah kok aneh aneh sih pa…ML ya ML kok rumit rumit banget…Kataku menyusup di ketiaknya.

Bukan gitu ini kan kata temen temen, ada rasa deg degannya….Katanya lagi.

Trus yang mijat cewek ato cowok..pasti cewek yaaa…dasar lelaki maunya enak sendiri…huh….”Kataku menggerutu sambil melempar bantal.

Yo wis yowis…yang mijat cowok…biar kamu seneng…

Ogah ah…geli..gak biasa pa…gak mau..udah deh ngapain sih aneh aneh.

Lah udah dibilangin cari variasi baru kok…kan Cuma mijat apa sih salahnya. Gimana ? kita coba yuk…Rayunya setegah mendesak.

Ok tapi pagi ini aja, males kalo udah keluar balik tiduran lagi. Sungutku. Aku pikir nggak masalah dipijit tuna netra meski cowok. Toh dia nggak bisa melihat tubuhku.

Suamiku menelepon temannya yang sudah biasa pakai jasa pijat. “ Ok setengah jam lagi dia nongol, kamu bukain pintu ya ma, aku mandi dulu.

Pijat ErotisHmmmm…”jawabku males malesan.

Kling..suara bel di pintu kamar hotel menandakan si tukang pijat udah stand by di depan pintu. Haduh cepet banget sih si tukang pijat ini. Gue kan masih pengen tiduran…

Sambil membetulkan tali lingerie ku yang melorot ke bawah aku membuka pintu. Hoohhh!! Aku gelagapan karena ada cowok ganteng berdiri tegak didepanku. Aku agak panik karena dibalik lingerie, aku tidak memakai apa apa. “ Eh..ummm.. mas salah kamar kali…” Kataku sambil sibuk menutupi dadaku. Salahku sendiri mengapa aku tidak mengintip dulu siapa yang datang.

  Pesta Sex Pemerkosaan SPG Cantik

“Nggg..maaf saya mendapat pesanan untuk pijat ke kamar ini…”Kata si ganteng sambil sedikit mengangguk.

“Oooohhh… bentar ya mas…”Sambil pintu kututup sedikit aku lari ke suamiku di kamar mandi. “ Ssssst pa! kok yang mijit bukan tuna netra ? Gimana sih ? Papa aja yang nemuin. Atau batalin aja pa..masih muda lagi. Kataku sambil merengut.

“Begitukah ? Ok aku kesana..”Suamiku keluar kamar mandi dengan hanya memakai handuk, sementara aku mencari kimono agar tubuhku agak tertutup.

Sambil menalikan kimono aku lihat si ganteng sedang duduk dan berbicara dengan suamiku. Lho gimana sih kok disuruh masuk..


“Memang Doni yang memijat ma, barusan aku nelpon Rudi kalo yang mijat memang cowok. Udah gak papa kita coba saja.Bentar lagi juga datang yang cewek “

“Lho memangnya dua yang mijat ? “Tanyaku.

“Benar bu..cowok di pijat cewek, cewek dipijat cowok..prosedurnya memang gitu. Ditempat tidur yang sama kok, jadi ibu nggak usah kuatir.”Kata Doni berusaha menjelaskan.

Benar juga tak lama kemudian datang pemijat cewek, hmmm sexy cantik, aneh juga pemijatnya cantik dan ganteng. Ok lah gak ada salahnya di coba, pengen juga sih ngrasain dipijat cowok ganteng. Hitung hitung satu sama dengan suami.

“Lalu aku harus pake apa ? lingerie ini aja cukup ? Tanyaku. “Tidak apa apa bu, malah mudah nanti mijatnya.

Suamiku yang gendut sedang keasyikan dipijat, malah baru 5 menit sudah mendengkur. Si pemijat cewek Cuma senyum senyum melihat suamiku. Si Donny mulai mengurut telapak kakiku…hmmm enak juga. Perlahan mulai naik ke paha. “Maaf bu bisa saya pijat bagian ini ? “

Hm..sopan juga si ganteng ini, aku Cuma mengangguk. Tangannya mengarah ke atas, perlahan jemarinya menekan pantatku. Ternyata memang enak sekali dipijat apalagi kalo ganteng begini. Hehehhe boleh juga ide suamiku.

  Binalnya Pembantu Sebelah Rumah

“Sekarang pake lotion ya bu.., tidak apa apa saya pijat sisi paha dalam ? Bisiknya. Aku kembali mengangguk. Perlahan tangan Donny menggosok dan menekan pahaku…hhhh geli geli enak…aku merasa badanku menghangat. Kemudian punggungku digosok pelan..uhhhh gila enak banget.

“Maaf branya bisa dilepas bu biar mudah..Donny gak bakalan aneh ane kok” Kali ini si pemijat cewek ikutan bicara. Aku pasrah ketikaDonny melepas kaitan bra-ku. Kali ini tangannya menggosok ke tepi buah dadaku..hiii merinding tapi enak..

“Pak…pak…kita pindah ke bath up ya…bapak saya pijat dengan air panas dulu. Cuma bentar kok nanti balik lagi. Suamiku bangun dengan malas malasan. “Enak ma ? “ tanyanya melirik ke padaku.

“Apa ibu sudah diberitahu kalo pijat ini termasuk pijat erotis” Bisik Donny ktika suamiku sudah di kamar mandi“Hah…erotis ? maksudnya ?”tanyaku agak kaget. “Maksudnya pijatan saya ini untuk membuat ibu bergairah bercinta dengan bapak, kan tujuannya pijat ini emang begitu..”Kata Donny mengingatkan

“Hmmm ok bolehlah dicoba aja, dan jangan panggil aku bu Don…mbak aja…” Aku pikir gak ada salahnya dicoba kayak apa sih pijat erotis ini.

“ Maaf tahap pertama saya harus memijat paha bagian dalam mbak…nggak usah kaku ya mbak..santai saja” Jemari Donny sedikit menyentuh bibir vaginaku. Aduhh enak sekaleeee….!! Jemari Donny mulai menekan daerah sekitar vaginaku dan sesekali ibu jarinya nggosok klitorisku. Tubuhku memanas.

Aku sebenarnya malu, tapi rasa enaknya membuatku lemas dan enggan menolak. Kali ini Jemari Donny menyelusup ke dalam vaginaku..duhhhh kok enak banget sih…tidak terasa pantatku menungging karena mengejar sentuhan jemari Donny yang menggila ! Aduh nikmat banget jarinya masuk. Rasanya seperti disetubuhi dari belakang.

  Pemuas Nafsu Adik Tanteku

“Maaf mbak saya boleh lepas kaos ? panas soalnya.” Tanpa menunggu persetujuanku dia melepas kaosnya. “ Sekarang balik badan ya mbak…”

Ups ! mataku nanar melihat six pack perutnya, gila sexy banget cowok ini. Dadanya bidang lagi. Seumur umur baru kali ini aku melihat laki laki sexy sangat dekat dengan tubuhku, dan mengocok vaginaku lagi…how lucky I am…

Mataku melirik ke kamar mandi takut kalo suamiku tiba tiba keluar.

“Maaf saya bisa melangkah ke tahap dua ?”Bisiknya serak. Aku cepat cepat mengangguk. Duh ngapain pake Tanya segala.

Tiba tiba tangan Donny mengarah ke buah dadaku yang ternyata sudah terbuka lebar, entah bra-ku terlempar kemana… sialan gara gara terangsang aku sampai nggak sadar. artseks.com

Pelahan dia meremas lembut dadaku sambil sesekali menggosok putingku..aku benar benar pasrah keenakkan. “ Yg ini tahap ke tiga…..” Bisiknya sambil mendekatkan wajahnya ke payudaraku.

What !!! enak banget kulumannya…lebih jago dari suamiku…. Gila gila jemarinya menggosok klitorisku. Belum pernah aku melakukan gaya ini bersama suamiku. Tak terasa aku merintih..sungguh aku tidak bisa menahan kenikmatannya. Selama ini aku belum pernah orgasme..apa aku nanti bisa mendapatkannya ? uhhhh.

“Don…tahap yang ke empat seperti apa…? Bibirku gemetar.

Lanjut ke halaman berikutnya…

Table of contents:
seksualitas

Komentar