Softswing Setengah Maksa

Softswing Setengah Maksa – Sebagai orang yang bekerja di perusahaan konstruksi, membuat pergaulanku lebih banyak ke dunia laki laki. karena kebetulan aku bekerja di lapangannya, maka dari pekerja sampai pimpinan lapangan semuanya laki laki.

fantasyku soal sex memang menuju ke swinger, tetapi istriku yang sangat pendiam dan alim selalu mementahkan segala keinginanku.

kadang saat aku melakukan hubungan sex dengan istrku, kusindir sindir soal fantasiku, tapi ia tegas menolak, bahkan kadang tiba tiba menjadi illfill.

di pekerjaan aku mempunyai staff, karena sering ditempatkan di lokasi yang sama, maka kami menjadi sangat akrab. Ia masih muda 2-3 tahun dibawahku, dan ia masih bujang.

karena kedekatan kami, akhirnya kami sering terbuka untuk masalah pribadi.
boleh dibilang memang ia playboy, pacarnya ada dimana mana, di setiap lokasi proyek, ia selalu mempunya pacar.

Aku kadang juga kelepasan bicara tentang fantasiku. Tapi aku percaya ia bisa menyimpan rahasiaku. pengalaman bekerja bertahun tahun dengannya menunjukkan bahwa dia sangat konsisten dalam memegang rahasia.

Softswing Setengah MaksaPada suatu hari saat aku mengantar istri ke sebuah mall, , aku mendapat telpon dari staffku itu bahwa terjadi masalah di proyek, curah hujan yang sangat tinggi,membuat debit air meningkat begitu cepat, sementara aku sedang membangun jembatan di sungai itu.

Keadaan tidak memungkinkan aku untuk kembali ke rumah mengembalikan istriku, akhirnya kubawa istriku ke lokasi proyek.

sampai malam, aku dan staffku mengatur pekerja untuk mengamankan proyek kami.

Setelah semuanya selesai, aku dan staffku kembali ke mess dia.

Disana kulihat istriku sudah tertidur dan sebelahnya ada pacarnya staffku yang juga seperti terlelap.

Entah setan apa yang ada di otakku , apakah karena melihat pantat istriku yang sedang telungkup, atau melihat perut pacarnya stafku yang sedikit tersingkap, aku menjadi sangat bernafsu sekali.

Dan tanpa ba bi bu lagi, aku matikan lampu di ruang tamu mess, dan karena tv menyala jadi masih tampak jelas orang yang tertidur itu. aku membuka sabukku, saat itu staffku melihat aku sambil tersenyum, ia tahu apa yang akan kulakukan. dengan perlahan dia kemudian mendekati pacarnya dan langsung menindihnya, dan menciumi bibirnya. entah apa yang ia bisikkan ke pacarnya itu sehingga , pacarnya tenang dan mengimbangi ciumannya. dan adegan itu malah membuatku panas dingin bercampur debaran-debaran yang sungguh tak bisa di gambarkan. ciuman mereka samapai berkecipak yang membuatku semkin tak tahan.

dengan hanya bercelana dalam, aku menindih istriku dari belakang. ternyata istriku belum tertidur. kuciumi lehernya dengan nafas yang sudah ngos-ngosan karena saking nafsunya. leher halus dan jenjang milik istriku menjadi basah kuyup dengan ludahku dan juga cupangan-ku. tapi ia tak mau mengimbangi ciumanku di lehernya, tapi aku tak peduli. aku terus berusaha merangsangnya., sementara yang disampingku sudah mulai terengah engah. suara desahan pacar staff ku semakin membuatku memanas dan seakan desahan itu menggoda sekali ditelingaku seperti ada tantangan di dalam desahannya untuk menunjukan siapa yang paling heboh di pertarungan dua ranjang ini.

aku kemudian berusaha melepas celana panjang istriku, dan ia sama sekali tak bergerak ia ingin dianggap dirinya tidur, tapi aku yakin ia masih belum tidur. karena biasanya bila istriku dirangsang dikit saja dia akan terbangun dan langsung meladenikku walau secapek apapun dia karena sebenarnya istriku juga menyukai hubungan kami dan istriku bila sakit kepala malah ngajak bercinta buat jadi obatnya.

lagi pula bila dia tidur pasti ada dengkuran kecil yang pasti kudengar selalu tetapi ini bukannya dengkuran kecil tapi malah nafas yang ngos-ngosan yang terkesan dibuat-buat untuk seakan-akan dia terlihat tidur. tapi itu tak masalah karena disaat nafasnya terengah-engah payudaranya yang bagiku indah itu naik turun seakan melambaikan undangan untuk ku rengkuh dalam ayunan birahi kami.

sementara itu staffku sudah mulai di oral oleh pacarnya. aku menggila, karena pacar staff ku mengoral penis staff ku itu dengan posisi menungging walaupun tak menungginngkan pantatnya ke arah ku tapi aku malah seperti terbang menghayalkan aku ada dibelakangnya untuk menghentak-hentakan penisku kedalam vagina muda miliknya. bila kata orang yang tua lebih berpengalaman lain halnya dengan pacar staff ku itu karena kalau dibandingkan dengan oral yang pernah dilakukan pada penisku dengan oral yang dilakukan pacar staff ku itu ada pacarnya maka jauh sekali perbedaannya.

pacar staff ku itu malah seperti bintang porno jepang yang sedang menghisapi penis pemain pria nya, sungguh luar biasa bila melihatnya coba istriku mau membuka matanya pasti dia langsung melotot dan langsung menyambar penisku untuk mempraktekan apa yang dia lihat dari pemandangan oral pacar staff ku itu.

akhirnya lepas sudah celana istriku, lalu segera kusodok dari belakang. merasakan cairannya , aku tahu ia juga sama terangsangnya dengan diriku. Tapi ia masih pura pura tetap tidur.

aku tak peduli lagi. entah istriku juga terangsang karena mendengar desahan-desahan staff ku yang sedang ke enakan di oral dengan gaya JAV ataukah memang karena cumbuanku tapi aku tak peduli itu. katika ku sodokkan penisku juga terasa sekali sangat basah, tak biasanya istriku sebasah ini vaginanya jika baru mulai ku sodok.

vagina istriku walaupun banjir seperti ini tetap terasa nikmatnya dan seakan-akan menjepit kuat penisku yang membuat syaraf nikmat didalam tubuhku dijepit dan semuanya didalam vaginanya, sampai ubun-ubunku berdenyut nikmat rasanya. meskipun istriku tak mengluarkan suara desahan sedikitpun tapi suara desahan dari ranjang sebelah malah lebih menggetarkan seluruh tubuhku dengan panas luapan nafsu.

aku makin panas melihat sebelah staffku menindih pacarnya. walau tidak telanjang bulat, melihat paha pacarnya staffku aku sangat terangsang, paha pacar staff ku putih mulus dan sangat menggoda walaupun spertinya pahanya sama dengan milik istriku tapi sensasi melihat milik selain istri sungguh berbeda apalagi saat staff ku mulai memompa pacarnya itu. suara desahan yang bersahutan dari mereka berdua seakan-akan menggodaku untuk lebih memanas walau dengan keadaan istriku yang tak bergerak sama sekali walaupun nafas memburunya tak bisa dia sembunyikan. kuhentak hentak sambil kupegang pundak istriku.

dengan posisi dia yang tetap tengkurap dan kedua kakinya mambuka lebar untuk akses panisku maka rasanya semakin komplit. pantat istriku yang bulat putih menggoda itu memberikan suara tapukan yang kuyakin sangat memanaskan telinga mereka yang ada di ranjang sebelah. pantat istriku yang agak besar membuat tekanan terhadap daerah pubis dan bagian bawah perutku yang memang sangat kusukai, seakan penisku ditekan untuk segera mengeluarkan spermaku sesegera mungkin dan kuperhatikan istriku sekarang seperti orang yang tertekan beban berat karena nafasny seperti tersendat-sendat.

tak lama aku merasa seperti ada sesuatu yang hangat di penisku, rasa-rasanya seperti vagina istriku yang terjadi saat dia orgasme dan kulihat istriku mencengkeram bantalnya, dia orgasme, tapi aku belum , maka masih dengan posisi yang sama , aku melakukan hubungan dengan istriku. senangnya hati ini ternyata istriku juga menikmati ini dan itu membuatku semakin percaya diri untuk seakan-akan menunjukan kepada ranjang sebelah bahwa aku lebih hebat dan jago dari mereka yang muda-muda. rasa hangat dari vagina istriku yang semakin menghangat setelah orgasme semakin memanjakan penisku untuk maju mundur tanpa halangan dan dengan penuh kepuasan serta kenikmatan dengan kobaran nafsu yang membuatku semakin bersemangat.

kulihat disebelah, mereka sudah terkapar.sambil sesekali melirikku. bahkan akupun tak tau kapan mereka selaesai, mungkin karena aku saking asyiknya dengan sensasi ini bersama istriku jadi aku tak begitu lai peduli dengan ranjang sebelah padahal kan karena desahan dari ranjang sebelah aku semakin seperti kesetanan untuk memborbardir vagina istriku yang sangat nikmat bagiku. aku tak peduli lagi.

dan ketika aku sudah mulai merasa orgasme. sengaja aku keluarkan penisku untuk kukocok di belahan pantat istriku. bukan karena takut istriku hamil tapi lebih tepatnya karena aku ingin pamer penisku di depan pacarnya staffku. seakan-akan inilah penis ku yang sangat perkasa. dan rasanya ketika menyemprotkan sperma ku di belahan pantat istriku dengan diperhatikan dua pasangan muda di sebelah ranjang rasanya sangat menakjubkan dan tak pernah kurasakan. membuatku sangat nikmat bercampur bangga dan juga bercampur sansasioanalnya bara nafsu.
…….
lalu aku terlentang,
kutarik selimut untuk menutupi pantat istriku. saat terbangun esok paginya, istriku sudah duduk di teras bersama staffku.

awal yang baik.

[Mas B balikpapan]

Tamat

Komentar