27 Comments

  1. ayu rahmawati

    cerita sangat seru ada kebagiaan ,ada cinta yang tulus untuk andra dan ada kesedihan yang membuat hati terharu udah berkali-kali baca bagian akhir masih terasa sesih.
    kalau boleh ada kelanjutan cerita nya dong .

  2. Riady

    Cerita novel luar biasa.. taste yg tinggi untuk sebuah novel pendek. Sangat mengispirasi..Asik dan menyenangkan membaca cerita ini.. kalau saja boleh dijadikan buku novel.. rela aku berjuang memohon adanya tandatangan pengarang nya di buku novel ini..

  3. hendra

    ceritanya kalo diangkat ke layar lebar pasti akan sangat bagus… dan itu bisa menjadi insfirasi setiap orang untuk lebih sabar, tegar, dlm menjalani kehidupan didunia ini.. ceritanya ini juga indonesia banget.. buat penulis.. cocok untuk jadi pembuat skenario atau sutradara film.. hebat dan salut…

  4. Nurcom

    Keren ceritanya…
    Coba kalo dina gak mati kayae lebih seru..
    Dilanjut donk biar endingnya gak ngegantung.

  5. aliyuna

    sUmpah cerita.a bagus bgt ,, cuma Ending.a aja kUrang pas,, saLut bgt sama pEmbuat cErita.a ,, mOga ada Kelanjutan.a

  6. Ade NTD

    Salut dgn alur ceritanya yg tdk hnya br’isikn cerita vulgar semata , namun byk pembelajaran yg bisa kt petik ,, terlarut sy membacanya seakan terlibat lngsung dlm kisah cerita ini ,,
    Di tggu lnjutannya

Komentar