Berawal Dari Facebook Baru

Cerita Dewasa Berawal Dari Facebook Baru – halo semua,perkenalkan nama gue joko.gue sekarang berusia 31 tahun,dan sialnya belum menikah hehe

cerita ini terjadi sekitar maret dan april tahun ini.gue adalah seorang pekerja di salah satu perusahaan ternama di jakarta.dan gue adalah seorang yang aktif banget di dunia maya khususnya facebook (aktif mencari korban pelampiasan).gue banyak ngeadd perempuan perempuan cantik yang ada di facebook entah itu darimana aja.sampe pada suatu ketika gue iseng ngechat dengan salah satu teman di facebook gue bernama ina.dia adalah salah satu siswi di smu jakarta,dan usut punya usut ternyata dia baru duduk di kelas 2.obrolan kami berdua cukup intens mengingat gue dan dia ol tiap hari.obrolan kami itu terjadi hampir sektiar 3 minggu lamanya.
kamis itu,sekitar pukul 8 malam ina ol dan menyapa gue duluan.tentu aja gue seneng dan akhirnya kami mengobrol banyak.

gue : eh,ketemuan dong.udah lama nih kita ngechat tapi ga pernah ngobrol langsung
ina : boleh aja sih.tapi aku kan sekolah sampe sore.ehtapi besok jumat kan,aku sekolah cuma sampe jam 2 aja kok
gue : nah tuh,yaudah ayuk kita ketemu abis kamu pulang.
ina : dimana?
gue : gatau,aku jemput depan skolah kamu aja,nanti kita baru tentuin kemana kamu bawa baju ganti ya nanti!
ina : oke deeeh

Facebook Barusetelah chat itu berakhir,gue mulai memutar otak mau jalan kemana.karena gue ketemu di jakarta selatan,mungkin akan aman kalo gue ajak dia ke jakarta timur tongue emoticon
gue dag dig dug nungguin dia keluar,deg degan bercampur ngaceng,apakah dia semanis gambarnya di facebook?dan akhirnya bel skolah itu berbunyi kencang,kutunggu dirinya keluar gerbang skolah,ditengah penantianku,ada perempuan mengetok kaca mobilku.kubuka kacanya,ternyata ina yang mengetuk!ah beruntungnya diriku

gue : kok tau mobil aku yang mana?
ina : kan ini mobilnya ada di PP facebook kamu kemaren kan hehe
gue : yaudah masuk deh

akhirnya gue persilahkan masuk.penilaian awal gue terhadap ina adalah wajahnya semanis yang di fb,wajah indonesia dengan rambut panjang kulit agak putih.karena dia memakai seragam yang longgar dan rok panjang,maka aku tidak bisa menilai bentuk tubuhnya saat itu.namun saat kubelai punggungnya,dia menggunakan tanktop sepertinya.

akhirnya mobil gue pacu cepat ke arah jakarta timur,sekitar satu jam perjalanan akhirnya kami sampai di salah satu mall pinggiran jakarta timur.mall ini terhitung sangat sepi,padahal ini hari jumat dan sudah memasuki weekend.kuparkirkan mobilku di parkir basement.sepanjang perjalanan tadi kami hanya mengobrol kecil dan memberikan penilaian kami masing masing setelah melihat langsung satu sama lain di dunia nyata.

setelah itu kami naik ke lantai 3,kusuruh ina untuk mengganti seragamnya dengan pakaian ganti yang sudah dia bawa.karena kamar mandi mall tersebut sangat kotor (menurut pengakuannya),akhirnya dia berinisiatif untuk mengganti pakaian di ruang ganti salah satu department store di mall ini.sekitar 10 menit ina di dalam sana,setelah keluar,aku cukup tercengang,ternyata bentuk tubuhnya sangat bagus.langsing namun bentuk pinggang dan bokongnya sangat menggoda

gue : hmmm.boleh boleh
ina : boleh apanya?
gue : hmm enggak kok hihi yaudah yuk jalan

karena dia mengaku lapar akhirnya kami makan sebentar.setelah itu aku mengajaknya menonton film yang ada di bioskop mall tersebut.tentu saja aku memilih film indonesia,karena sekalipun film bagus,toh nantinya aku akan banyak mengobrol atau bahkan berbuat apa saja bareng dia (berharapnya seperti itu).karcis kubeli,dan kulihat tidak ada satu orangpun yang sudah memesan tiket untuk film tersebut.beruntung banget nih pikirku.akhirnya kupilih tempat duduk pojok kiri belakang,dan dia tidak banyak protes kecuali soal film yang kupilih

sekitar 20 menit film berjalan,kulihat dia sangat bosan (ya wajar,film indonesia yg ga mutu),kusapa dia
gue : bosen yaa?hehe
ina : iya nih (sambil menguap)
gue : hihihi
ina : kok ketawa?eh iya tadi maksudnya boleh boleh apaan?
gue : hmmmmm
ina : hayo apa hayo?cubitin nih kalo ga jawab
gue : sini aku bisikin aja ah,malu

akhirnya dia deketin kupingnya ke arah gue,dan gue berbisik “bentuk badan kamu bagus,sayang…”.lalu gue menggenggam tangannya yang tergeletak bebas di atas pahanya.

gue : kamu ga marah kan aku bilang gitu?
ina : mmm.enggak kok,makasih yaa

gue menghembuskan napas gue di daun telinganya,dan gue dengar napasnya pun mulai tidak beraturan.gue usap paha nya yang masih berbalut celana jeans ketat itu.tangannya menahan tangan gue dan dia berkata :
ina : mm jngan dong,geli diraba gitu..
gue : mmm gapapa ya ina?
ina : mengangguk kepala pelan

akhirnya gue raba pahanya dengan gemas dan gue remas sesekali,gue mulai ngaceng berat,dan gue mulai melepas ikatan rambutnya,ah dirinya sangat seksi saat rambut panjangnya terurai bebas.lalu gue ciumi lehernya yang jenjang itu.tidak ada tanda penolakan dari ina,dia malah mendongakkan lehernya.tangan kanan gue yang sedari tadi sibuk diatas pahanya kini mulai meraba perutnya.ah perutnya rata sekali,mungkin anak ini rajin berolahraga di sekolah.gue usap perlahan hingga gue mulai menyentuh bagian bawah toketnya.ternyata toketnya tidak terlalu besar.namun karena ina kulihat daritadi duduk dan berdiri dengan tegap,jadi toketnya menggantung dengan tegak dan menantang.

ina : ahhh mas.aku malu ah dipegang itunya
gue : gausah malu,kan gelap,cuma aku aja yg liat.boleh ya? kukecup pipinya
ina : mmmm menggigit bibir bagian bawahnya

dan jemari ini mulai mengusap dan meremas dengan gemas dua buah toket ranum yang tengah berkembang itu.tanktop yang dia kenakan tipis,jadi gue bisa merasakan kenyalnya toket ina dibalik bra itu..puas meremas remas,gue mengarahkan wajah ina berhadapan dengan wajah gue,terlihat wajahnya sayu tapi tidak menolak.sungguh menantang dan rasanya sangat menarik saat menggeluti remaja sma yang satu ini. gue dekati bibirnya dan kukecup perlahan,ah bibirnya hangat sekali,kukecup berulang kali lalu kumainkan lidah gue di dalam mulutnya.lidahnya bereaksi dan akhirnya lidah kami saling bergelut didalam rongga mulutnya.ah cepat beradaptasi juga perempuan ini.lalu kami pun saling mendesah kecil di dalam percumbuan itu.sekitar satu jam kuraba dia dan kuciumi bibirnya tanpa jeda.dan sayangnya film yang diputar di bioskop itu sudah habis.setelah itu dia meminta pulang karena hari sudah malam.ah kentang banget nih pikir gue

setibanya aku dirumah dan aku mulai online facebook,ternyata dia sudah ol dan menyapaku
ina : makasih ya udah ajak jalan jalan tadi
gue : iya,makasih juga.maaf juga ya soal yg tadi
ina : yg mana?da
gue : yg kissing sama raba raba tadi
ina : hmm,iya gapapa kok.eh besok jalan jalan lagi yuk
gue : (wah malah diajakinn lagi nih) boleh,jalan kemana ya?m*nas yuk?hihi

singkat kata,gue janjian di depan gang rumahnya.gue liat dia berjalan menuju mobil gue sambil berlari kecil.hmmm penis gue langsung berdiri ngeliat dua toketnya mengayun waktu dia berlari.kali ini dia memakai baju tipis berwarna ungu dan celana jeans ketat.

dua jam perjalanan kami ke monas,jalanan sangat macet dan kami berdua kompak saling menggerutu melihat kemacetan ini.akhirnya kami sampai di monas.kami berjalan jalan di sekitar monas dan ke dalam monas hingga maghrib,dan kami sempat mengabadikan banyak foto kami berdua di dalam sana.dan sialnya sore itu turun hujan lebat,dan gue langsung ngajak ina neduh di dalem mobil.kami berdua masuk ke ruang tengah mobil sedan gue tersebut.

ina : wah untung deh ya kamu bawa mobil,jadi ga basah kuyup
gue : iya sih,ehtapi baju kamu basah tuh.bawa baju ganti ga?
ina : ga nih.gimana dong?
gue : wah ntar masuk angin lho pake baju basah basah gitu.
ina : mmm
gue : buka aja bajunya
ina : yah masa aku buka disini sih,ada kamu juga lagi.malu ah
gue : daripada masuk angin,senin ada ulangan kan?ntar kalo sakit gimana?
ina : yaudah deh huhu

dan akhirnya dia pelan pelan mau buka baju ungu nya tersebut..dan….ah gue sungguh tercengang ngeliat badannya yang hanya berbalut bra putih itu.perutnya rata dan langsing.gue menahan air liur namun penis yang semakin membengkak ini gabisa gue bendung.dengan malu malu,kedua tangannya menutupi badannya karena tau mata gue gabisa lepas dari badan indahnya itu.

gue : kenapa ditutupin?gapapa kok buka aja
ina : mmm ah malu aaaah

gue dekatkan badan gue ke badan dia,dan gue dekap badannya dengan gentle.dan gue buka kaos orange yg gue pake saat itu
gue : nih aku buka baju juga biar adil,aku aja ga malu kan
ina : ya kamu kan beda
gue : sama aja sayang
akhirnya gue kecup pipinya.gue bimbing kedua tangannya agar tidak menutupi badannya yang indah itu lagi.tanpa berbasa basi lagi,gue kecup bibir indahnya itu.ah kami mulai berpagutan kembali sekitar 15 menit.lalu tangan gue mulai bergerilya dan membuka pengait bra putihnya tersebut,dan tersingkaplah toket ina yang mancung itu.

gue : ina,i love it
ina : mmm mas,you make me feel horny

dengan naluri kelakian gue,gue remas lembut kedua toketnya bergantian.ah kenyal sekali,meskipun ukurannya tidak begitu besar,setelah puas dengan bibirnya,kini gue mulai menyusu di puting toketnya yang berwarna agak pink itu.meskipun mobil sudah gue nyalakan ac,namun kami tetap berkeringat selama percumbuan ini.puas menyusu.akhirnya gue buka celana gue dan boxernya

ina : aaaa (teriak)mas kok buka celana sih!
gue : abisnya celana aku kan basah juga,ntar masuk angin,lagian sempit nih penis aku ngedesak yang
ina : (nutup mata tapi sesekali ngintip) aaah malu aah
gue : gausah malu ah,ini ga gigit kok na hihi

dengan bijaknnya gue bimbing tangannya meraih penis gue,ah ini pertama kalinya penis gue diusap oleh tangan selembut itu,rasanya sngguh nikmat.gue liat ina mulai ngebuka matanya dan nanya apa yg gue lakukan.gue jelasin aja soal blowjob handjob dan segala macemnya sambil tetep ngebimbing tangannya buat ngocok penis gue.setelah 10 menit kuliah singkat itu,gue nyuruh dia buka celana jeansnya itu.dia pun kesulitan saat ngebuka celananya karena sangat sempit.setelah 5 menit perjuangan itu,akhirnya celana jeans beserta celana dalam putihnya itu berhasil gue singkap.ah kami berdua sama sama telanjang sekarang.
ina : terus kalo udah gini gimana sekarang?
gue : sini duduk diatas aku

dia pun duduk diatas kedua paha gue sekarang.kami berpelukan sambil berpagutan bibir.sesekali gue remas pantatnya yg montok itu.setelah puas bercumbu,gue berniat buat memasukkan penis gue ke liang persenggamaan nya.
gue : yang,ML ya?
ina : mmm sakit ga?
gue : ga kok,kalo sakit gausah lanjutin
akhirnya gue mulai mengarahkan penis gue ke dalam lubang kenikmatan itu perlahan lahan.aaaah sempit sekali lubang yang ina miliki,wajar lah untuk seorang perawan.kulihat ada sedikit bercak darah di pahaku.wah ini berarti keperawanannya sudah tembus.setelah 10 menit gue melakukan penetrasi awal,gue mulai menggenjot ina dengan kecepatan sedang.dia mulai mendesah ga jelas menyebut namaku.beruntung banget mobil gue ini dipasang kaca polaroid dan pada saat itu sudah gelap+hujan,jadi kondisi sangat sepi dan aman.sekitar setengah jam gue menggenjot dia dalam posisi WOT,gue liat dia sudah mulai beradaptasi menggoyangkan dan meliukkan tubuh sintalnya itu diatas tubuh gue.tangan gue merangkul pinggangnya dan gue sibuk menyusu pada kedua toket nya itu.
ina : mas capek kalo duduk gini terus.pegel
gue : yaudah tiduran deh skrg

kami pun bertukar posisi,sekarang gue menggenjot dia dengan posisi misionaris.kakinya kini melingkar di pinggang gue.gue genjot dia dengan irama berganti ganti.gue genjot dia dengan irama yang cepat hingga 20 menit,lalu berganti dengan tempo yang lambat di 10 menit berikutnya,dan gue percepat lagi genjotan penis gue di memeknya itu hingga setengah jam berikutnya…
ina : aaah mas aaaah aaah aaah
gue : aaaah ina sayang,i love you haaa aaah aaah
ina : iya mas.mas,ina kayak mau pipis nih skrg.aaah aaaah

wah pertanda bakal orgasme nih,akhirnya gue percepat genjotan gue dan akhirnya….dia orgasme duluan,sekitar 3 menit setelah itu gue baru orgasme dan gue ngeluarin peju gue ke jok mobil,karena gue gamau nghamilin ina juga.skrg kami saling menindih dan menatap satu sama lain

gue : gimana na?
ina : hmmm,gatau mas.rasanya enak

kami pun berpagutan bibir kembali sekitar 5 menit.akhirnya kami duduk dan diam untuk sesaat
ina : yah bajunya masih basah nih,udah boleh aku pake ga?
gue : ya jangan kalo masih basah gitu
ina : yah trus gimana dong mas?

akhirnya gue berpikiran gila.kami pulang dalam kondisi telanjang di jok depan.karena kaca mobil gue polaroid tadi,jadi ga bakal keliatan lah dari luar.sekitar 3 jam perjalanan pulang karena macet di mana mana (malem minggu).sepanjang perjalanan di tengah macet itu,sesekali gue remes toketnya dan gue nyusu dengan nikmat.hingga sampe di dpan gang rumahnya,barulah dia berpakaian lengkap lagi,dan selesailah petualangan cinta kami hari itu.setelah itu gue sama dia rutin berhubungan intim di berbagai tempat ditengah waktu libur sekolahnya.sekalipun gue udah punya pacar tentunya.ina,satu dari beberapa nasib mujur gue di facebook

Komentar